Tuesday, January 5, 2010

Welcome :D !!

Hajimemashite. Welcome to my new blog! Sebenernya saya pernah beberapa kali menulis blog waktu jaman-jamannya friendster dulu (duilee so yesterday bgt ya!). Still remember the address: mascharphonecheese (inspired by an ingredient to make luscious tiramisu). Sekarang address nya sikembanggula, ga jauh jauh dari makanan juga yaa.. mentang-mentang saya suka makan dan dunia perkulineran.hehee. Yang jelas bukan kembanggula restoran di bilangan sudirman loh (itu tulisannya juga beda, kembanggoela).


Alkisah blog saya di friendster sudah lama terbengkalai karna berbagai sebab musabab, semisal males dan sibuk ( *dari sibuk yang beneran penting maupun sibuk yang ngga penting), ditambah friendster nya itu looh,, saya rasa akun-nya mungkin udah ga aktif. Boro boro, dibuka aja udah ga!!hahaa.. Maafkan saya berkhianat pada situs “ f ” lainnya :P.

Well, lalu pertanyaannya kenapa saya bikin blog baru??Basicly saya suka menulis. Puisi, cerpen, atau sekedar coret-coretan iseng di buku. Pernah suatu saat puisi saya dibikin lagu oleh seseorang..hebat yaah!!*yang bikin lagu maksudnyaa.. Meramaikan dunia perblog-an nampaknya seru. I can share everything here!! Silakan jika ingin memberi komen, kritik, saran, hinaan (ah jangan dong), pujian (nah ini boleh.hehee)..


Nah,

Mari, saya perkenalkan si kembang gula.

Biarkan imajinasi melanglang buana

Biarkan kata-kata bercerita.

No comments:

Post a Comment